728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 Mei 2018

Pos Jago Kapolres Gresik Jalin Sinergitas Managemen Media

GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.,SIK.,MSi, pada Selasa (22/5/2018) pukul 10.00 wib melaksanakan Pos Jago (Polisi sambang dan jagongan) di Kantor Radar Gresik Jalan Pahlawan No.34, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, 

Sambang yang dilakukan Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro ke Radar Gresik selain untuk bersilaturrahmi juga dalam rangka program PROMOTER Kapolri yang ke delapan tentang menagemen media, salah satunya adalah melakukan sambang ke kantor media massa baik media cetak ataupun elektronik dan juga media online.

Dalam sambangnya Kapolres Gresik diterima oleh tim redaksi Radar Gresik, tujuan sambangnya ke kantor Radar Gresik adalah agar Kepolisian bersama rekan media bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi yang salah satunya adalah pemberitaan-pemberitaan kegiatan kepolisian sehingga bisa diketahui oleh masyarakat.

"Kami perlu dukungan media dalam rangka memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat mampu melakukan pencegahan agar tidak menjadi korban kejahatan," terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Radar Gresik yang selama ini telah menyampaikan pemberitaan yang tidak memicu konflik di masyarakat, Kapolres berharap kerjasama yang dijalin akan tetap baik.

"Saat ini perkembangan teknologi informasi bergerak sangat pesat, Kami menghimbau agar pemberitaan pemberitaan yang ada sesuai dengan faktanya dan tidak mengandung unsur hoax dan sara" jelas Kapolres.


ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pos Jago Kapolres Gresik Jalin Sinergitas Managemen Media Rating: 5 Reviewed By: Jatim News