728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Juni 2018

Bupati, Kapolres, Dandim 0817 Gresik Sidak Ke Pelabuhan Umum Gresik

GRESIK - Senin 25 Juni 2018 Telah di adakan gelar pasukan di kantor pemda Gresik, menurut hasil pemantauan di lapangan untuk mempersiapkan pengamanan Pilgub 2018.

Gelar pasukan tersebut di hadiri oleh Kapolres, Bupati, Dandim 0817, Kajari Gresik, setelah selesai acara gelar pasukan Forkopimda mengunjungi terminal pelabuhan umum gresik. 

Dalam kunjungan di Terminal Pelabuhan umum Gresik telah dilaksanakan kunjungan Forkopimda di terminal keberangkatan/ kedatangan kapal penumpang bawean.

Kunjungan tersebut di ikuti oleh kepala Instansi dan kepala Dinas pemerintahan daerah Kab. Gresik serta kepala KSOP dan JM Pt. Pelindo III Gresik.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan langsung kegiatan arus Balik masyarakat dari pulau Bawean yang mengunakan kapal laut dan memastikan kegiatan angkutan lebaran yang melalui laut khususnya yang ke pulau Bawean berjalan aman dan lancar.

Forkopimda juga menyaksikan secara langsung kedatangan KMP. Exspress Bahari dari pulau  Bawean dan memberikan arahan serta ucapan selamat kepada para petugas yang membantu kelancaran angkutan lebaran khususnya  di pelabuhan Gresik.

Tepat  Pukul 17.30 Wib kegiatan Kunjungan Forkopimda di terminal keberangkatan/kedatangan kapal di pelabuhan umum Gresik selasai situasi aman dan lancar.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati, Kapolres, Dandim 0817 Gresik Sidak Ke Pelabuhan Umum Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News