728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Juni 2018

Dengan Pos Sholat, Kapolres Bentuk Gresik Polisi Santri

GRESIK - Selain menekankan sikap disiplin, profesional dan memberikan sanksi tegas, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., mengajak anggota Kepolisian Resort Gresik melaksanakan kegiatan Pos Sholat (Polisi Bersholawat dan Binrohtal )Pembinaan Rohani dan Mental  rutin setiap hari Kamis setelah Apel  Pagi, Kamis (7/6/2018). 

Sholat serta Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga menjadikan Polisi lebih dicintai masyarakat.

Kegiatan Pos Sholat di laksanakan di Masjid Asy- Syafaah Polres Gresik di ikuti Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., para Pejabat Utama Polres Gresik, para Perwira, Staf, serta seluruh Personil Polres Gresik.

Acara ini diisi dengan membaca sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan Istighosah dan Ceramah Agama yang di pimpin oleh H. Suudi Wafa S.Ag dari Manyar Gresik dengan tema Ceramah Agama " Ciri-ciri orang yang bertakwa".

Kapolres Gresik kepada media ini mengungkapkan tujuan diadakannya Pos Sholat ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polres Gresik menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengubah moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik serta implementasi dari Gresik Polisi Santri.

"Sebagai Kota Wali kita bentuk pula Polisi Gresik Santri yang menjadikan Gresik kota beriman" jelas Kapolres Gresik.


ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dengan Pos Sholat, Kapolres Bentuk Gresik Polisi Santri Rating: 5 Reviewed By: Jatim News