728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 Juni 2018

Kapolres Gresik Pastikan Liburan Aman Di Wilayah Gresik

GRESIK - Rabo 20 Juni 2018.  Dalam memberikan rasa aman dan pelayanan khususnya Kepolisian Resort Gresik selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pada ditempat-tempat yang ramai pada kegiatan masyarakat termasuk wisata air yang ada di wilayah hukum Polres Gresik. Kehadiran Polisi dilapangan dalam bentuk Pengamanan adalah wujud daripada tugas Pelayanan Kepolisian.

Tempat wisata biasanya menjadi sasaran pengunjung saat libur lebaran hari raya idul fitri 1439 hijriyah. Salah satunya wisata pantai Delegan yang berada di Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Seperti moment lebaran, pantai tersebut kerap dijadikan para pengunjung untuk melepas jenuh bersama keluarga maupun kerabat. Guna mengantisipasi hal hal yg tidak diinginkan kapolres Gresik telah menerjunkan personel Satpolair untuk melaksanakan pengaman dan pemantuan para pengunjung WPP (Wisata Pasir Putih) pantai Delegan.

Untuk menyikapi hal tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. juga terjun langsung dalam melakukan pemantauan anggota dilapangan untuk memberikan pelayanan pengamanan dan memberikan pelayanan serta pemasangan himbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan wisata Pantai Delegan.

" Masyarakat diharapkan ikut menjaga menjaga situasi yang aman dan kondusif dengan tetap berhati-hati selama menikmati wisata pantai dengan selalu mengutamakan keselamatan nomor satu" jelas Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. pada Selasa (19/6/2018) sore pukul 16.30 wib.

Kapolres juga mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan untuk melakukan pengawasan terhadap orang-orang yang mencurigakan, dan menghimbau para pengunjung pantai untuk mentaati ketentuan tentang batas-batas boleh berenang, dan mencermati cuaca yang tidak menentu, demi keselamatan bersama.

" Para orang tua pengunjung agar selalu memantau anaknya saat bermain dipesisir pantai untuk menghindari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi" pungkas Kapolres.

Patroli obyek wisata ini dilakukan untuk memberikan pengamanan yang merupakan atensi rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan prima Kepolisian Resort Gresik agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif. 


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Pastikan Liburan Aman Di Wilayah Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News