728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 22 Juni 2018

LSM Ilham Nusantara Berupaya Maksimal Sebagai Corong Masyarakat

GRESIK - Sebagai corong masyarakat LSM ilham tetap mengupayakan sampai ke tingkat propinsi bahkan lebih tinggi lagi jika belum mendapat respon dari pihak-pihak terkait agar para pimpinan mengetahui dan segera melakukan sidak ke lokasi PT. Aplus Pacific yang berlokasi di Jl. Raya Deandles Prupuh Kecamatan Panceng kabupaten Gresik.

Hari ini Jumat tanggal 22 Juni 2018 LSM Ilham Nusantara melayangkan surat pemberitahuan ke tingkat propinsi Jawa Timur tentang masalah PT. Aplus Pacific yang diduga membuang limbahnya sisa hasil produksi dan atau limbah Gypsum di belakang lokasi perusahaan dan limbah tersebut diratakan dan ditimbun dengan tanah untuk pengurukan dan atau pemadatan bagian belakang lokasi perusahaan untuk menghilangkan jejak juga diduga berbahaya ( beracun sejenis B3 ). 

Ketika dikonfirmasi team infojatim.com perwakilan PT. Aplus Pacific mengatakan bahwa tidak ada limbah B3 yang digunakan sebagai bahan urukan di lokasi belakang pabrik. Memang ada limbah yang menumpuk di lokasi belakang pabrik, tapi bukan limbah B3 dan tidak digunakan sebagai bahan urukan, bahkan selama ini juga belum ada surat keluhan dari warga masyarakat setempat ujar pak Irawan sebagai perwakilan dari PT. Aplus Pacific. 

Sedangkan bapak Pujo sebagai peran utama di perusahaan tersebut yang dapat memberikan komentar sepenuhnya, ketika di kontak selulernya oleh awak media tidak pernah membuahkan hasil dan enggan ditemui ketika dikonfirmasi atau alergi dengan awak media.

Disamping itu, kebebasan demokrasi warga negara indonesia seakan-akan kurang mendapatkan respon tanggapan positif dari oknum anggota polsek.

Bersambung......


ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: LSM Ilham Nusantara Berupaya Maksimal Sebagai Corong Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Jatim News