728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 30 Juni 2018

SKSI Tuntut Managemen PT. Semen Indonesia

GRESIK - Pada hari Jum'at tanggal 29 Juni 2018 Pukul 07.00 s.d 12.20 WIB bertempat di Gedung Pusat Penelitian Semen Indonesia Jl. Veteran Kec. Kebomas Kab. Gresik telah dilaksanakan Press Release Karyawan Semen Indonesia yang tergabung dalam Serikat Karyawan Semen Indonesia (SKSI) terhadap Managemen PT. Semen Indonesia diikuti sekitar 100 orang dipimpin Sdr. Eko Wirantono ( Ketua Umum SKSI ).

Ketika diwawancarai awak media team infojatim.com ketua umum SKSI menyebutkan beberapa tuntutan yang disampaikan sebagai berikut:
1. Menuntut kekurangan Pembayaran atas Biaya Produksi Tahun 2017 yg seharus nya diberikan sebanyak 4,5 kali Gaji namun baru diberikan sebanyak 2 kali Gaji.
2. Menuntut Intensif Kinerja Kwartal 1 tahun 2018.
3. Belum adanya Kesepakatan Besaran nilai dlm diskusi antara Perwakilan Manajemen PT. Semen Indonesia dan SKSI mulai Tanggal 4 s/d Juni 2018.

Dengan rangkaian giat sebagai berikut:
1. Pukul 07.00 WIB Massa aksi yang tergabung dalam SKSI berangkat dari PT. Semen Tuban menuju ke PT. Semen Gresik Indonesia.
2. Pukul 09.00 WIB Massa aksi yang tergabung dalam SKSI tiba di PT. Semen Gresik Indonesia.
3. Pukul 09.15 WIB Perwakilan massa melaksanakan pertemuan dengan pengurus SKSI di Gedung Pusat Penelitian Semen Indonesia l

Hasil pertemuan tersebut sesuai dengan rapat atau pertemuan internal dengan ketua dan pengurus SKSI Gresik memperoleh kesepakatan yang ada di tuntutan sesuai surat yang ada pada saat ini.

Hasil kesepakatan hari ini akan di sampaikan kepada Dirut PT. Semen Indonesia melalui Ketua dan Pengurus SKSI Gresik dengan waktu selama 1 Minggu,  dlm Rapat internal SKSI, maka SKSI akan melaksanakan Press Release lanjutan.

Dari tim pengamanan didukung dari satuan anggota resort gresik dan kodim 0817 dalam aksi press release karyawan Semen Indonesia. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro selalu siap dan mendukung menurunkan tim pengamanan setiap ada giat di wilayah kabupaten Gresik.

Bersambung.....


ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SKSI Tuntut Managemen PT. Semen Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Jatim News