728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 21 Juni 2018

Tidak Ada Toleransi Untuk ASN Yang Mangkir


GRESIK - Tidak ada toleransi untuk ASN Pemerintah Kabupaten Gresik yang mangkir saat masuk pertama setelah libur Idul Fitri 1439 H. Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto saat memberi sambutan pada acara Halal Bihalal bersama seluruh Forkopimda Gresik pada Kamis (21/6/2018) di Halaman Kantor Bupati Gresik.


Acara halal bi halal yang selalu diadakan setiap tahun, setelah libur lebaran. Pesertanya mengular sekitar 100 meter kesebelah timur panggung dan berbelok ke utara. Ada ribuan peserta yang ikut halal bihalal untuk bersalaman dengan Bupati dan anggota Forkopimda yang lain. Pesertanya adalah seluruh ASN Pemkab Gresik, anggota TNI Kodim 0817 Gresik, Anggota Polres Gresik. Tampak juga beberapa anggota Organisasi social dan organisasi masyarakat.


"Hari ini tepat jam 7.30, Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Gresik segera mengirim Data absensi seluruh ASN se Kabupaten Gresik melalui surat elektronik ke Badan Kepegawaian Nasional di Jakarta. Jadi tidak ada alasan dan toleransi lagi untuk Pegawai Negeri Sipil yang mangkir" tegas Sambari.


Pada kesempatan ini, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim dan Sekda Gresik Djoko Sulistio Hadi serta anggota Forkopimda yang lain meminta agar seluruh instansi terutama Instansi yang memberikan pelayanan langsung keada masyarakat sudah harus siap dan bisa berjalan normal kembali.


"Kepada para Pejabat yang baru dilantik dan menempati pos yang baru. Saya minta agar hari ini juga melakukan koordinasi dengan semua stafnya dan mempersiapkan seluruh pekerjaan. Hari Jumat besok bisa dipakai untuk bersiap siap dan membersihkan kantor. Namun demikian Pelayanan masyarakat harus tetap berjalan normal. Dan saya sampaikan terima kasih serta atas dukungannya. Semoga kita bisa dipertemukan pada Idul Fitri tahun mendatang." Tambahnya.


Selain memohon maaf lahir dan batin, Wabup Qosim berpesan agar setelah Ramadhan dan Idul Fitri, seluruh ASN Pemkab Gresik untuk tetap meningkatkan ketakwaan kepada Allah.


"Kalau pada Ramadhan kemarin ibadah kita sudah bagus, selanjutnya setelah Ramadhan kualitas ibadah kita harus tetap bagus. Kalau bisa semakin ditambah dengan ibadah sunnah. Insyaallah Ramadhan tahun depan akan semakin meningkat kualitas maupun kuantitas ibadah kita kepada Allah" harap Qosim. 



ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tidak Ada Toleransi Untuk ASN Yang Mangkir Rating: 5 Reviewed By: Jatim News