728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Juni 2018

Yatim Piatu, Tukang Sapu Jalan, Loper Koran Dapat Santunan Dari PKK dan DLH


GRESIK - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gresik bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Gresik memberikan paket bantuan kepada 422 orang. Para penerima tersebut adalah anak yatim piatu, petugas kebersihan kota, tukang sapu jalan, loper koran serta beberapa orang dhuafa.


Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hermanto Sianturi di Pendopo Bupati Gresik, Kamis (7/6/2018).


Dalam sambutannya, Qosim menyampaikan banyak terima kasih kepada para petugas kebersihan kota yang telah banyak kebersihak kota Gresik.


"Kami berharap agar para petugas kebersihan ini bisa lebih giat lagi dalam aktifitas membersihkan kota. Sehingga kedepan Gresik akan semakin bersih, Indah dan asri." Katanya.


Wabup Qosim juga meminta kepada semuanya untuk lebih meningkatkan ibadah, terutama pada 10 hari terakhir Ramadhan.


Santunan yang diberikan setiap menjelang hari raya Idul Fitri ini adalah program Rutin TP PKK Kabupaten Gresik. Kali ini TP PKK Kabupaten Gresik yang diwakili oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Ning Esti Djoko Sulistio Hadi berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat setidaknya untuk meringankan bagi penerima dalam memenuhi kebutuhannya saat Idul Fitri.


"Kami minta doa kepada semuanya agar kami yang ada di Pemerintahan dan PKK Kabupaten Gresik selalu sehat. Insyaallah tahun mendatang akan lebih banyak lagi bantuan yang kami berikan agar lebih banyak lagi orang yang menerima" tandasnya. 



ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Yatim Piatu, Tukang Sapu Jalan, Loper Koran Dapat Santunan Dari PKK dan DLH Rating: 5 Reviewed By: Jatim News