728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Juli 2018

Bentuk Kepedulian Kapolres Gresik Pada HUT Bhayangkara Ke - 72 Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan anjangsana ke rumah Supadi, warga RT 03/RW 01, Ds. Kedung Anyar, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik pada hari Selasa, 03 Juli 2018 sekitar pukul 17.00 Wib.

Kedatangan Kapolres kali ini didampingi oleh Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, S.H., Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd., Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaidi, Kasubag Humas Polres Gresik Ipda Sri Maryani, S.sos., dan Kapolsek Wringinanom AKP Supyan, S.sos.

Kapolres Gresik menjelaskan bahwa, tujuannya beserta rombongan mendatangi kakek 70 tahun tersebut yakni untuk melakukan bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 72.

" Pada HUT Bhayangkara Ke -72 kami adakan bakti sosial dan bentuk kepedulian dan juga sebagai wujud hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, " Jelas Kapolres Gresik.

Selain itu, Lanjut Kapolres, Kegiatan tersebut juga dapat mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga melatih diri untuk lebih peduli terhadap orang lain.

" Sudah sewajarnya, Kita ulurkan tangan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, " Terangnya.

Dan yang paling penting juga, Agar dapat menjalin dan menjaga silaturrahmi antar sesama yang sudah diajarkan di dalam agama. Dimana silaturrahmi dapat memperlancar rezeki.

" Kita sesama manusia pasti saling membutuhkan. Sudah selayaknya saling tolong menolong tanpa terpengaruh suku, agama, dan ras, " tegas Kapolres Gresik.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bentuk Kepedulian Kapolres Gresik Pada HUT Bhayangkara Ke - 72 Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni Rating: 5 Reviewed By: Jatim News