728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 13 Juli 2018

Gus Zakky Apresiasi Banyak Wartawan Panggil Vonny Sheilla "Si Pemantik"

JAKARTA - Akhir-akhir ini banyak diantara Wartawan yang panggil Artis cantik Vonny Sheilla ini tidak seperti biasanya, tetapi memanggil dengan sebutan "Si Pemantik", sesuai judul lagu terbarunya "Pemantik Hati" itu, Lagu yang sukses duet bersama Kyai Muzakkin (Gus Zakky) pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba "Dzikrussyifa' Asma'berojomusti" di Sekanor, Sendangagung, Paciran Lamongan, jawa timur ini, kini benar-benar populer di Nusantara, tidak hanya dikalangan muda saja, tapi mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua mengenalnya, Video klip belum satu bulan diunggah di youtube sudah ditonton ribuan nitizen, itu artinya pantaslah para Wartawan memberikan apresiasi pada Vonny Sheilla dengan predikat "Si Pematik" itu.

Dalam belantika musik indonesia, siapa yang tidak kenal dengan Artis Vonny Shella ini, ia bukan artis pendatang baru, ia adalah pendangdut kawakan era 90-an yang sudah popoler dengan lagu-lagunya yang sangat ngehit, seperti "Amboy Asyiknya", "Rambut Siapa ini", yang Video klipnya bersama pelawak Timbul Srimulat, "Mak Endang", "Astagfirullah", dan puluhan lagu yang sudah tidak asing lagi bagi telinga masyarakat indonesia.

Kini lagu terbarunya ini adalah berjudul "Pemantik Hati", Tidak hanya sukses dalam rekaman saja, tapi juga sukses dalam pembuatan video klipnya, dengan mengambil lokasi di hotel Deldhia di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dengan tetap berkarya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, artis cantik asal Surabaya ini akan selalu eksis, sebab bagi Vonny hal tersebut belum menjadikan ia merasa puas bila cita-citanya untuk bisa rekaman duet dengan Kyai-nya ini belum tercapai.

Alhamdulillah berkat kasih sayang dan pertolongan dari Allah Swt, cita-cita tersebut dikabulkan oleh Allah dan terwujud bisa menyelesaikan rekaman serta shotting pembuatan video klip. Menurut Vonny, "Saya sangat bersyukur sekali kepada Allah Swt, bisa rekaman duet dengan Kyai saya, proses rekamanyapun juga tidak bertele-tele, walaupun ditambah dengan pembuatan Video klip sekalipun, alhamdulillah satu hari bisa terselesaikan dengan baik tanpa ada kendala apapun, semoga berikutnya bisa rekaman lagi dengan Kyai, untuk album kedua, ketiga dan seterusnya hingga bisa penuh satu caset", Amin...tuturnya saat ditemui awak Media di Jakarta (Kamis 12/07/18).

Hal senada disampaikan Mas Ujazz, beliau ini seorang pencipta lagu kawakan, guru vocal, juga Arrager, yang sudah biasa merekam artis papan atas, seperti Dorce Gamalama dan ratusan artis lainya. Beliau mengatakan "Vocalnya pak Kyai luar biasa, mannnntab pak, ayo terus di angkat dikit suaranya, agar tidak hambar dan kosong, ayo tambah sedikit improvnya pak, biar tambah mantab, ayo optimis pak kyai pasti bisa, pasti bisaaa", ucapnya saat memandu suara rekaman sambil acungkan jempol di studio rekamanya Mas I'ik Jakarta.

Menurut Gus Zakky, "Saya mengapresiasi banyak Wartawan yang panggil Vonny "Si Pemantik" itu artinya lagu Pemantik Hati juga sudah menyatu pada para Journalis, Semoga lagu ini jadi rizki tersendiri, selalu ada di hati rakyat indonesia dan barokah untuk selama-lamanya,Amin" Pungkasnya.


SuaraJCWnews/Partner ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gus Zakky Apresiasi Banyak Wartawan Panggil Vonny Sheilla "Si Pemantik" Rating: 5 Reviewed By: Jatim News