728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 Juli 2018

Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Kebomas

GRESIK - Rabo 11 Juli 2018 mulai jam 08.00 - 11.00 wib. Dalam acara halal bihalal dan pisah kenal camat Kebomas Kab Gresik yang dihadiri oleh beberapa tokoh ulama, mantan camat Kebomas Sutrisno menjabat kurang lebih 1 thn yang saat ini digantikan posisi yang baru sebagai camat Gresik Miftahul Huda, SH, MM.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh bpk Markasim dari Dewan DPRD Gresik, Kapolsek Kebomas Gresik Kompol Ronny, Danramil Kebomas, sedangkan Bupati Gresik H.Sambari sendiri tidak bisa hadir karena ada rapat penting yang tidak dapat ditinggalkan, juga bpk wakil bupati H.Moh Qosim tidak hadir ada agenda keluar Jawa.

Sutrisno yang saat ini sebagai Kabag Humas Pemkab Gresik mewakili bpk Bupati dan Wakil Bupati Gresik mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para undangan atas segala kesalahan baik sengaja atau tidak karena masih di bulan syawal.

Hadir juga dalam acara pisah kenal tersebut kepala desa dan lurah yang ada di wlyh kec Kebomas Gresik, Camat Kebomas Miftahul Huda, SH. MM dalam sambutannya juga mengucapkan terimah kasih banyak kepada masyarakat dan undangan dan bisa mengenal camat yang baru.

Dari serangkaian acara diatas dihibur dengan musik Qosidah  modern dalam suasana cerah, aman dan terkendali.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Kebomas Rating: 5 Reviewed By: Jatim News