728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 29 Juli 2018

HAMEDI,SE SIAP HADIR UNTUK MENGABDI

SURABAYA - Minggu 29 Juli 2018, Sosok muda yang terbiasa tampil Low Profil ini, saat ditemui di acara Rapat Pleno terbuka dan penetapan paslon terpilih di hotel Wyndam Surabaya, lelaki yang juga Ketua Koperasi Pedagang SEMEMI MAKMUR SEJAHTERA Pasar Sememi Surabaya ini bernama HAMEDI, SE

Berawal dari dorongan Tim Pemenangan Sokip,SH dan Relawan MEMO / Partner Infojatim.com Peduli di bawah bimbingan H.Sukoto pada Pileg Tahun 2014 yang lalu, untuk di calonkan sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya dengan nomer urut 2 (Dua) dari Daerah Pemilihan V yang meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuh Pakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes dan Wiyung.

"Salah satu yang menjadi motivasi saya untuk mau di calonkan (caleg DPRD Kota Surabaya red) adalah Karena Salah Melihat sampai hari ini, Kecamatan Benowo Belum ada Keterwakilan di Yos Sudarso (Gedung DPRD Surabaya) tambah Mantan Wakil Ketua LKMK Sememi Periode 2010-2013.

"Sudah saatnya, warga Kecamatan Benowo, bisa sama dan sejajar dengan warga kecamatan lain yang ada di Kota Surabaya, dalam menerima, memperjuangkan aspirasi Warganya" Lanjut Mantan Ketua Karang Taruna Kecamatan Benowo ini.

"Memang harus ada dari kita yang muda ini berada di dalam sistem pemerintahan. Karena ketika kaderisasi dan regenerasi tidak berjalan, maka tugas Legislasi, Budgeting dan Controling kepada Eksekutif tidak akan berjalan maksimal. Dan jangan berharap banyak aka adanya perubahan di Kota Pahlawan ini" tambah Wakil Ketua DPC yang juga merangkap Koordinator Daerah Pemilihan V Partai Hanura Kota Surabaya.

"Ada satu yang sampai hari ini menjadi beban moral saya kepada warga terdampak Penutupan Lokalisasi di kota Surabaya ini, saat kemarin saya coba rayu mereka untuk ikuti program pemerintah kota surabaya, eh ternyata setelah selesai, dapat piagam hilang tanpa program lanjutan" ujar Ketua Forum Warga Terdampak eks lokalisasi surabaya.

"Masih segar dalam ingatan, awal tahun 2014 saat kita turun untuk mendata Mucikari dan PSK di Moroseneng, dan Jarak Dolly dan menyerahkannya secara langsung ke kantor Kementrian Sosial RI di jakarta bersama kepala Dinas Sosial, Drs.Supomo, MM" lanjut nya

"Berangkat dari itu, kemarin saat Pilgub Jatim 2018 kemarin, kita melakukan Kerja pendukungan  dan Kerja Pemensngan untuk bantu Khofifah Emil, dengan harapan akan lebih mudah nantinya saat pengawalan lanjutan program penutupan 5 eks lokalisasi di surabaya.

Karena akan lebih maksimal hasilnya bila sudah ada kedekatan dan koordinasi antara pemerintah kota surabaya, pemerintah Provinsi Jawa Timur serta Kementerian Sosial RI" tambah Ketua Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya.

"Kita sadar bahwa untuk bersaing dengan incumbent yang sudah lebih dari 2 kali duduk menjadi anggota DPRD Kota Surabaya dari Dapil 5, dengan jam terbang tinggi memang tidaklah mudah". Tapi juga bukan hal yang mustahil untuk memenangkannya.tentunya dengan dukungan teman2, mau turun ke bawah dan di iringi Do'a serta berharap ridho dan idzin-NYA. 

"Sekarang para pemilih sudah cerdas dan sangat apresiasi dengan visi misi caleg baru karena mereka, dan kita semua rindu perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Surabaya yang sejahtera dan bermartabat". Tutup pria alumni Wijaya Putra Surabaya ini.


Afw / Arifin s,zakaria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: HAMEDI,SE SIAP HADIR UNTUK MENGABDI Rating: 5 Reviewed By: Jatim News