728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 06 Juli 2018

Polsek Pakal Pakal Rutin, Antisipasi Teroris dan 3C

SURABAYA - Personil Polsek Pakal bersama pimpinan melaksanakan giat sosialisasi terhadap warga Raci, tepatnya di warung Al-Barokah ruko perekonomian Raci - Pakal. Rutinitas patroli berkeliling wilayah untuk mengantisipasi timbulnya aksi tindak kejahatan. Selain itu, patroli ini dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

Menurut pantauan awak media, Kompol Subagyo selalu melaksanakan sosialisasi kepada warga setempat di Kecamatan Pakal. Pada kesempatan dimalam itu Satuan Kepolisian berpangkat Melati di pundak sangat aktif dengan menyampaikan pesan–pesan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teroris, antisipasi tindak kejahatan 3C ( curat , curas dan curanmor) di wilayah Hukum Polsek Pakal.


Kapolsek Pakal menerangkan bahwa, patroli dan Sambang harus selalu dilaksanakan, untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.


"Patroli dan sambang harus ke seluruh elemen masyarakat. Agar pesan–pesan bisa sampai keseluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikandung maksud agar Polri dan masyarakat dapat bekerja sama dalam hal untuk mencegah kejahatan, sehingga masyarakat merasa aman nyaman dan tenang dengan adanya keberadaan Anggota Polisi di lapangan dan bagi pelaku tindak kejahatan akan berpikir dua kali jika akan melakukan aksinya dengan demikian maka terciptalah situasi yang aman dan kondusif," terang Kompol Subagyo, Jumat (06/07) dini hari.


Patroli rutin ini wajib dilaksanakan, meskipun wilayah Pakal situasinya relatif aman akan terjadi kriminalitas, tetapi kewaspadaan tetap terjaga mengingat situasi aksi teror bom yang masih menjadi ancaman dan perlu kita antisipasi secara bersama sama sehingga stabilitas wilayah Pakal tetap terjaga dengan aman, tutupnya.



Partner ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polsek Pakal Pakal Rutin, Antisipasi Teroris dan 3C Rating: 5 Reviewed By: Jatim News