728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Juli 2018

Terduga Begal Truk Di Tembak Polisi Duduksampeyan Gresik

GRESIK - Seorang terduga pelaku begal truk sudah ada tembakan peringatan dua kali dari anggota polisi, pelaku berupaya untuk melarikan diri sehingga mau menabrak pengendara lain,  akhirnya terpaksa ditembak dua tembakan disarang perut oleh tim buser Polres Lamongan di barat Kecamatan Duduksampean di depan apotek Hidayah Duduksampeyan , Kebupaten Gresik, pada Senin (23/07/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pria bernama Deddy Marihot Simanjuntak (40) warga Kedurus Dukuh, Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya tersebut, 2 peringatan  dan tewas setelah  diterjang 2 kali tembakan di bagian perutnya ujar dari salah satu anggota yang di TKP kepada awak media Infojatim.com.

Dalam penyergapan kali ini, polisi juga mengamankan satu pelaku lainnya bernama Sahat Maruli Siahaan (35) warga Sambi Arum Lor, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya di dalam satu truk tersebut. 

"Satu pelaku yang duduk di bangku sopir tewas dengan luka tembak di bagian perut Sedangkan pelaku satunya lagi yang duduk di bangku kernet diamankan dengan kondisi selamat," tutur Kapolsek Duduksampean AKP Darsuki.

AKP Darsuki menegaskan, pihaknya hanya ikut serta mengamankan TKP penyergapan terduga pelaku begal tersebut. Dikarenakan, lokasi kejadiannya berada di wilayah hukum Polres Tuban.

"Jadi pelaku ini sudah dikejar oleh petugas mulai dari Tuban. Selanjutnya dibantu oleh petugas reskrim Polres Lamongan dan akhirnya tertangkap di wilayah jalan raya Duduksampean Gresik  ungkapnya.

Diketahui, aksi penembakan terhadap terduga begal truk ini sempat menjadi perhatian warga masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar TKP. Mereka penasaran dengan pria yang tewas di bangku sopir dumptruk Toyota berwarna kuning Bak berwarna merah nopol S 8679 HH.

Dari kejadian tersebut satu pelaku terduga begal di amankan di Polsek Duduksampean Kab Gresik untuk selanjutnya di proses lanjut sambil menunggu proses selanjutnya.


Arifin S.Z
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terduga Begal Truk Di Tembak Polisi Duduksampeyan Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News