728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Juli 2018

Truk Dan Sepeda Motor Beradu, Satu Luka, 1 Tewas

SURABAYA - Selasa 24 Juli 2018, Kecalakaan lalu lintas (Lakalantas), antara kendaraan sepeda motor dengan truk, terjadi di Jl Raya Jawar, Kecamatan Pakal, Senin (23/07/18). Akibat kejadian ini, dua orang pengendara sepeda motor, seorang terluka dan dilarikan ke RSI Benowo dan seorang meninggal dunia.

Petugas Lantas Polsek Pakal yang datang ke lokasi pertama, berusaha mengevakuasi korban, untuk menghindari kemacetan. "Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit RSI," ujar petugas di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor bergoncengan memacu kendaraan dengan kencang. Dari arah berlawanan ada truk nopol B 9337 ZL yang dikemudikan Kaswari (41), warga  Candi Sidoarjo.

Bisa jadi, karena posisi kendaraan terlalu ke tengah badan jalan, kecelakaan pun tak bisa dihindari. "Akibat kecelakaan itu, sepeda motor sampai terseret sejauh 27 meter," ujar petugas di lokasi.

Bahkan, sepeda motor korban yang terseret truk sampai masuk ke kolong depan bawah truk.

Untuk penyiidikan lebih lanjut, sopir dan kendaraan diamankan di Polsek Pakal, sambil menunggu penanganan lanjut dari Lantas Polrestabes Surabaya.


Alw - Partner Arifin S,Z
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Dan Sepeda Motor Beradu, Satu Luka, 1 Tewas Rating: 5 Reviewed By: Jatim News