728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 05 Agustus 2018

Bakti Sosial Yang Di adakan Oleh Srikandi Polres Gresik Dalam Menyambut Hari Jadi Polwan

GRESIK - Minggu 5 Agustus 2018,  Berbagi kepada sesama, mungkin itulah yang terfikir dalam benak para Polisi Wanita (Polwan) Polres Gresik untuk memnyambut Hari Jadi Polwan yang Ke- 70 tahun 2018 yang jatuh pada setiap tanggal 1 September. Dengan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu dan pembagian air bersih pada wilayah yang membutuhkan air bersih akibat musim kemarau, dilaksanakan Sabtu (4/8/2018) pukul 08.30 di Balai desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro yang hadir pada acara tersebut didampingi Kapolsek Benjeng AKP Zamzani, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu dan Senior Polwan AKP Suyatmi mengungkapkan bahwa acara baksos yang digelar kali ini sebagai bagian dalam rangkaian Hari Jadi Polwan ke 70. Selain itu, dengan adanya bakti sosial dengan berbagi kepada sesama yang kurang mampu ini juga sebagai hubungan yang baik antar Polisi Wanita dan masyarakat, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Inilah wujud Kami dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan sikap tanggap Polwan Polres Gresik dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan sebagai pelindung masyarakat juga sebagai pengayom masyarakat" jelas Kapolres Gresik.

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dilakukan di Balai Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng yang ditangani langsung dokter Thomas dan dokter Iksan dari Puskesmas Benjeng dengan jumlah peserta awal 75 pasien. Sementara itu juga dilakukan pembagian air bersih pada 4 dusun dengan 1300 KK diwilayah Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik  dan disiapkan 5 truck tangki dan Satu Water Canon  Polres Gresik. 

"Kami sengaja berikan bantuan air ini karena sejumlah wilayah di Kecamatan ini alami kekeringan, Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," terang Kapolres

Bantuan air bersih dari Polres Gresik tersebut langsung diserbu puluhan warga. Didesa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik ratusan warga antre menggunakan jerikan, ember dan tempat penampungan air lainnya. Mereka mengaku senang bisa mendapatkan bantuan air bersih, yang selama ini dinanti-nantikan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Gresik yang telah menyalurkan air secara gratis ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami" ungkap ibu salah satu warga desa Bulurejo yang ikut mengantre. 


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bakti Sosial Yang Di adakan Oleh Srikandi Polres Gresik Dalam Menyambut Hari Jadi Polwan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News