728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 30 Agustus 2018

Kapolres Gresik : Polisi Harus Mempunyai Dua Sisi, Senyum Dan Tegas

GRESIK - Layaknya sebuah Pondok Pesantren, lantunan merdu ayat-ayat suci Al-Qur'an tiap hari menggema di lingkungan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Gresik. Tidak hanya itu, seluruh Keluarga Besar Polres Gresik juga rutin dan istiqomah membiasakan diri melaksanakan berbagai aktivitas religi. Mulai dari salat berjamaah, salat Duha dan salat sunnah lainnya, tadarus, istighotsah, yasinan maupun tahlilan.

Nuansa Polres berasa Pesantren ini memang sengaja diciptakan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggotanya. "Melalui program Polisi Santri dan Pos Siaga (POliSi yaSInan pAGi hAri), kami berharap ibadah para anggota semakin meningkat," ungkap pria santun kelahiran Magelang ini.

Lebih lanjut mantan Kapolres Bojonegoro ini menegaskan, pihaknya senantiasa mengingatkan para jajaran dan anggota Polres Gresik agar bekerja dengan ikhlas dan meningkatkan ibadah sebagai kewajiban kita kepada Allah SWT.

Selain itu, Kapolres Gresik juga menekankan, sebagai polisi dalam menunaikan tugas harus memiliki dua sisi, yakni senyum dan tegas. Di satu sisi selalu tersenyum ramah saat melayani masyarakat. Namun di sisi lain harus tegas saat menangkap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Maka dari itu, kita harus selalu berdoa agarAllah SWT melindungi kita pada saat bertugas. Termasuk keluarga kita serta keluarga besar Polres Gresik tetap senantiasa dalam lindungan-Nya," ungkap Kapolres AKBP Wahyu S.B di sela-sela giat Yasinan di Masjid Asy-Syafa'ah Polres Gresik, Rabu (29/8/2018). 


Partner ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik : Polisi Harus Mempunyai Dua Sisi, Senyum Dan Tegas Rating: 5 Reviewed By: Jatim News