728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 29 Agustus 2018

Lama Menganggur, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

GRESIK - Dikarenakan lama menganggur seorang pria berinisial MS (48) gantung diri di atap rumahnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Kejadian tersebut membuat gempar warga sekitar.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/8/2018) pagi saat itu istri korban suaminya, setelah menuju lantai atas rumahnya, istri korban menemukan suaminya sudah tidak bernyawa dengan terlilit seutas tali.

Setelah mendapati info tersebut, anggota Polsek Bungah langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas lalu mengamankan beberapa benda yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Menurut keterangan yang diterima MS gantung diri karena sudah lama menganggur dan sempat keluar dari pekerjaannya yang menjadi sopir di salah satu perusahaan di Kota Pudak.
 
"Juga diduga korban mengalami sakit vertigo yang tidak kunjung sembuh dan di tambah dengan depresi Karena sudah hampir 8 bulan tidak bekerja," kata Kapolsek Bungah, AKP Said melalui keterangan tertulisnya.

Saat melakukan olah TKP, lanjut Said, petugas menemukan kursi plastik berwarna ungu, batu bata putih, dan tali plastik sepanjang 2 meter, yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. "Barang bukti itu sudah kita sita untuk penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Bungah, AKP M Said.


Partner ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lama Menganggur, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Jatim News