728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 23 September 2018

Kecelakaan Lalulintas R2 Dengan Truck Trailer Korban Mati Ditempat

SURABAYA - Kecelakan lalulintas antara pengendara R2 dengan Truck Trailer di jln Tambak osowilangun ( Depan gudang batubara No.8-9 Surabaya Sabtu ( 22/9).

Menurut keterangan dari saksi mata saat dikonfirmasi oleh awak media yang bernama Sutrisno warga kendung Benowo RT.04Rw.02 Kel Sememi kec Benowo Surabaya berkomentar saat kejadian tersebut. 

Truck trailer dengan Nopol H 1637 ES yang dikemudikan oleh Dwiyono 49thn Ds Panohan RT.04 Rw. 02 Kec Gunem Kab Rembang berhenti di pinggir jalan di sebelah kiri yang saat itu pengemudi Truck hendak menanyakan alamat ke gudang batubara.                                 

Tiba2 melaju R2 Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Ardin Kusumadiarto 57thn dengan alamat Jl.Pondok Jati AV/16 Rt 43 Rw 11 Kel Pagerwojo Kec Buduran Kab Sidoarjo dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur Jl.Tambak osowilangun, tepat di depan gudang batubara R2 tsb menabrak bagian belakang sebelah kanan Truck trailer, seketika kejadian korban langsung tewas ditempat . Dan dari Bpb Linmas Kota Surabaya juga ikut membantu mengamankan situasi kondisi bersama masyarakat saat kejadian tersebut sampai berita ini diturunkan Minggu (23/9). 

Melihat kondisi Korban yang sangat memprihatinkan langsung di evakuasi oleh jajaran dari Polsek Benowo dan langsung dibawa ke kamar jenazah Rs.Dr Soetomo menggunakan ambulan Dinsos dan juga tidak ketinggalan dari Unit URC Jatim pelayanan reaksi cepat juga turut serta membantu kejadian kecelakaan tersebut. 

Dari kejadian diatas kendaraan baik R2 ataupun Truck Trailer di amankan oleh Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecelakaan Lalulintas R2 Dengan Truck Trailer Korban Mati Ditempat Rating: 5 Reviewed By: Jatim News