728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 September 2018

KEDEKATAN BUPATI SAMBARI DENGAN ATLIT GRESIK PADA HAORNAS KE 35


GRESIK - Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto peragakan gerakan karate usai pelaksanaan upacara Hari Olahraga Nasional ke 35 yang berlangsung di lapangan alun-alun Sidayu, Jumat (14/09/2018).


Menurut Kabag Humas Pemkab Gresik Sutrisno, ini merupakan kejadian yang sangat langkah. Sebab, kedekatan Bupati Sambari bersama siswa karate tersebut mampu menarik perhatian ribuan peserta upacara yang menonton penampilan karate.


"Baru kali ini Bupati Sambari usai pelaksanaan upacara Haornas (Hari Olahraga Nasional) ikut peragakan gerakan-gerakan karate," kata Sutrisno.


Nampak Bupati Sambari memasang kuda-kuda, melakukan gerakan tendangan, pukulan bahkan berhadapan dengan salah satu karateka.


"Pak Bupati memang gemar olahraga. Dan salah satu olahraga yang sangat disukai adalah karate ini. Sebab semasa muda, pak Bupati juga pernah mengikuti pelatihan karate," sambungnya.


Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Haornas di Kabupaten Gresik yang berlangsung di lapangan alun-alun Sidayu tersebut diikuti setidaknya 5 ribu peserta dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.


Nampak hadir pula sejumlah unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati juga menyinggung terkait pelaksanaan perhelatan Asian Games 2018 yang berjalan sukses beberapa waktu yang lalu.


Dan salah satu yang membanggakan, kata Wabup, adalah harumnya nama Kabupaten Gresik lantaran prestasi yang ditorehkan salah satu atlet senam artistik  bernama Agus Adi Prayoko yang telah berhasil memperoleh medali perunggu.


"Dengan diraihnya prestasi dibidang senam artistik ini setidaknya mampu menumbuhkan semangat para atlit lainnya di Kabupaten Gresik. Semangat berlatih dan semangat berprestasi," ujar Wabup Qosim.


Sementara itu, usai pelaksanaan upacara Haornas, Bupati Sambari menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI kabupaten Gresik serta jajaran Forkopimda atas kerjasama dalam pembinaan atlit-atlit di Kabupaten Gresik.


"Dengan kerjasama yang baik ini, Pemerintah Kabupaten Gresik senantiasa memberikan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan pembinaan-pembinaan atlit di Kabupaten Gresik. Harapannya juga mampu menorehkan prestasi baik ditingkat Provinsi maupun dikancah Nasional bahkan Internasional," pungkas Bupati Sambari.

Ketua Umum KONI Kabupaten Gresik dr. Singgih Prianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik atas perhatian dan dukungannya terhadap pembinaan atlit di Kabupaten Gresik.


"Kami mewakili KONI Kabupaten Gresik sangat berterima kasih kepada Bupati Gresik yang telah memberikan perhatian dan dukungannya kepada pelaksanaan pembinaan terhadap atlit-atlit di Kabupaten Gresik, termasuk sarana prasarana penunjang bagi pembinaan sehingga mampu mengantarkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Gresik," ucap dr. Singgih.


Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Gresik juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah atlet berprestasi dan pelatih.


Penghargaan tersebut diberikan kepada Agus Adi Prayoko peraih medali perunggu pada Asian Games 2018 cabor senam artistic, Indra Sabrani pelatih senam pada Asian Games 2018, Nurul Fajar Fitriyati atlet renang pada Asian Games 2018, Rizky Amalia Putri atlet sepak bola putri pada Asian Games 2018, Wantiyo wasit dayung pada Asian Games 2018.


Selanjutnya, Herlingga Pramesti Ningtyas peraih medali perunggu pada Asean School Games ke 10 tahun 2017, Tim Hoki SMA Negeri 1 Menganti yang meraih juara 1 hoki pelajar putra pada kejuaraan Hokey ruangan internasional UPI 2018 dan Tim Futsal bolamania Gresik sebagai juara 1 liga futsal nusantara Jawa Timur 2018.



ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: KEDEKATAN BUPATI SAMBARI DENGAN ATLIT GRESIK PADA HAORNAS KE 35 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News