728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 17 September 2018

Mayat Pria Ditemukan Mengapung Tanpa Identitas

GRESIK - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di pelabuhan Wilmar perairan Gresik (APBS). Meski masih utuh, bagian tubuh mayat tersebut sudah membekak. Mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan setempat. 

Kemudian memberitahu penemuan mayat itu kepada Patroli X-1029. "Kita dapat informasi dari warga adanya temuan mayat di laut. Petugas Pol Air langsung Ke lokasi dan mengevakuasinya, Minggu (16/9)," kata Kanit Reskrim Polsek Ujung Pangkah AIPTU Yohanes dikonfirmasi media, Senin 17/9/2018.

Evakuasi dilakukan menggunakan Kapal Patroli X- 1029. Saat temukan oleh petugas polisi air setempat, mayat tersebut sudah membengkak.  Petugas kemudian mengangkat  mayat tersebut ke atas kapal dan memasukkan ke kantong mayat. 

Selanjutnya, mayat dibawa ke RS  Ibnu Sina Gresik untuk di otopsi. Peristiwa penemuan mayat itu hingga kini masih dilakukan pencarian identitas diharapkan keluarga bisa mengenalinya.

"Mssih diidentifikasi, sebab mayat tidak didapati identitas sedikit pun," pungkasnya.

Mayat tersebut dengan menggunakan sarung warna hijau dan kaos berkrah warna kuning dan hitam. Petugas pun telah melakukan pengidentifikasian dan tidak ditemukan bekas kekerasan. 


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mayat Pria Ditemukan Mengapung Tanpa Identitas Rating: 5 Reviewed By: Jatim News