728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 24 September 2018

Pengeroyokan Yang Menyebabkan Hilang Nyawa

BANDUNG - Siaga reskrim dipimpin oleh Wakasat Reskrim mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Stadion GBLA, Kec Gedebage Kota Bandung Minggu pukul 13.00 wib ( 23/9). 

Dari keterangan suporter yang berada di GBLA, pukul 13.00 WIB di luar stadion GBLA tepatnya di area parkiran gerbang biru ada satu orang yang dikejar oleh kerumunan orang.

Kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta..Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda2 lainnya sehingga korban meninggal dunia.

Dalam Kejadian pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut.

Anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yang melaksanakan pamtup di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah mengamati ciri-ciri tersangka, anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan mengamankan 6 orang yang diduga tersangka dan 1 orang sebagai saksi kunci. 

Saat terjadi pengeroyokan hingga mengakibatkan korban yang bernama HARINGGA SIRILA 23thn, Islam, Alamat  Jl. Bangunusa RT 13 RW 03 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakbar,  akhirnya korban mati ditempat ( MD).

Untuk mengantisipasi dari kejadian diatas dari anggota Satreskrim Polrestabes Bandung Mendatangi dan melaksanakan olah TKP guna. Mengamankan barang bukti di TKP ke Mako Satreskrim Polrestabes Bandung

Adapun dari kejadian diatas  Mengamankan 6 orang yang diduga sebagai tersangka dan 1 orang saksi untuk dilakukan pemeriksaan dan jenazah korban dilarikan ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi

Sementara dalam kejadian pengeroyokan tersebut sambil menunggu perkembangan lanjut sampai berita ini diturunkan Senin (24/9). 


Partner ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengeroyokan Yang Menyebabkan Hilang Nyawa Rating: 5 Reviewed By: Jatim News