728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 01 September 2018

Si Jago Merah Sulit Dijinakkan Di PT Pelita Mekar Semesta

GRESIK - Kebakaran hebat melanda perusahaan pengolahan daur ulang plastik yakni PT. Pelita Mekar Semesta yang berlokasi dikawasan industri desa sumput kec driyorejo (01/09) sabtu pagi sekitar jam 06.00 wib.

Kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi, melalui bangunan perusahaan, tampak mondar mandir mobil damkar (PMK) berusaha mematikan kobaran api yang terlanjur membesar melalap seluruh gudang penyimpanan bahan jadi perusahaan.

Akibat kebakaran tersebut kerugian materi belum bisa dihitung karena api masih belum bisa dipadamkan hingga jam 12.00 wib siang. Pengaman dari jajaran Polsek Driyorejo dibawah pimpinan AKP Adam Purbantoro sebagai Kapolsek Driyorejo juga LSM FPSR juga warga masyarakat membantu situasi kondisi si jago merah mengamuk, kerugian di perkiraan di duga Milyaran menurut pengamatan dari team Infojatim.com saat kejadian di TKP.

Menurut informasi beberapa masyarakat bahwa sekitar kepulan asap itu tampak sekiranya jam 05.30 pagi, karena perusahaan tersebut banyak tumpukan bahan plastik yg mudah terbakar jadi api sulit untuk dikendalikan lagi.

Sampai berita diturunkan ini pihak management belum bisa dikonfirmasi maupun aparat penegak hukum wilayah sekitar terkait kronologis kejadian kebakaran tersebut.


Partner ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Si Jago Merah Sulit Dijinakkan Di PT Pelita Mekar Semesta Rating: 5 Reviewed By: Jatim News