728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 03 September 2018

Sisihkan Rejeki Seribu per Minggu, Polres Gresik Rutin Santuni Yatim Piatu

GRESIK - Beragam inovasi dan gebrakan baru terus dilakukan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. Kali ini, alumnus Akpol 1998 ini mengajak seluruh anggotanya untuk menyisihkan rejeki minimal seribu perminggu.

Uang yang terkumpul sepenuhnya digunakan untuk melaksanakan program Polisi Peduli dalam bentuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Alhamdulillah program ini berjalan baik, sehingga keluarga besar Polres Gresik bisa rutin menyantuni anak yatim piatu," ungkap pria kelahiran Magelang yang dibesarkan di lingkungan pesantren ini, Senin (3/9/2018).

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres usai menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada 45 anak yatim piatu dari  yayasan Darul Islam Gresik yang dilaksanakan di masjid Asy Syafaah Polres Gresik.

Pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Gresik, khususnya terhadap anak yatim piatu. Kapolres juga mengingatkan agar kita selalu menyisihkan sebagian rejeki untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

"Semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim piatu maupun warga masyarakat miskin yang saat ini tengah membutuhkan pertolongan," pungkas Kapolres AKBP Wahyu SB kepada awak media.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sisihkan Rejeki Seribu per Minggu, Polres Gresik Rutin Santuni Yatim Piatu Rating: 5 Reviewed By: Jatim News