728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 11 Oktober 2018

Aksi Blokade Pintu Masuk Perusahaan Seumur Hidup Jika Tak Terselesaikan

GRESIK - Aksi demo karyawan PT Surabaya Agung industri pulp jalan raya semambung desa driyorejo kecamatan driyorejo Kab Gresik menuntut agar HAk2 karyawan berupa pesangon agar segera dibayar kan, apabila pihak perusahaan masih mokong gak mau bayar maka karyawan yang rata2 domisili sekitar perusahaan akan melakukan aksi seumur hidup blokade akses pintu masuk perusahaan Rabo (10/10/18).

Aksi karyawan yang tergabung dalam KBM ( keluarga Buruh Menggugat) di dampingi Lsm FPSR menuntut agar pihak perusahaan segera membayar hak -hak karyawan selama 5tahun dikibuli tanpa ada kejelasan. 

Dalam aksi unjuk rasa tersebut sempat terjadi perdebatan bersitegang antara pihak aparat kepolisian setempat dengan peserta aksi,  intinya karyawan yang di samping LSM-FPSR mengharapkan agar permasalahan pesangon karyawan agar segera diselesaikan. 

Apabila dari pihak perusahaan ngotot tidak mau bayar maka masyarakat akan melakukan aksi blokade pintu masuk perusahaan seumur hidup.

Dari para pekerja atau teman teman yang melakukan aksi demo ini mayoritas warga asli semambung desa Driyorejo Kab Gresik,  Ketua LSM FPSR Aris Gunawan S.sos meminta kepada Satpol PP dan dinas penanaman modal juga Bupati Gresik harus segera turun tangan atas beroperasi nya perusahaan yang diduga tidak mengantongi izin operasional.

Hingga berita ini diturunkan pihak management perusahaan belum bisa ditemui dan dikonfirmasi awak media terkait tuntutan karyawan. 


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aksi Blokade Pintu Masuk Perusahaan Seumur Hidup Jika Tak Terselesaikan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News