728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 05 Oktober 2018

Bupati Sambari Lantik 111 Pejabat Baru Pemerintah Kabupaten Gresik


GRESIK - Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto melantik Pejabat eselon II baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Mandala Bakti Praja, Jumat (5/10/2018) dihadiri juga oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim, Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Gholib serta segenap Pejabat Pemkab Gresik.


Mereka yang dilantik adalah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Nadlif sekaligus merangkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik.


Pejabat yang lain yaitu Achmad Nuruddin menjadi Staf Ahli Bupati Gresik Bidang II, Abdul Hakam menjadi Kepala Dinas Pertanahan Gresik. Keduanya bertukar tempat. Pejabat lain yang bertukar tempat yaitu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga saat ini dijabat oleh Sentot Supriyohadi dan Kepala Dinas Sosial Kini dijabat oleh Jairrudin.


Sedangkan tiga orang Pejabat yang baru di promosi setelah mengikuti lelang jabatan yaitu, Choirul Anam menjabat Kepala Dinas Perikanan, Edy Hadisiswoyo menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Kusaini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.


Kali ini beberapa pejabat eselon III juga banyak dilantik. Khusus dari lingkungan sekreetariat Kepala Baian Pemerintahan dijabat Nurul Puspita Wardani menggantikan Yusuf Ansori yang kali ini dilantik menjadi Camat Balongpanggang. Kepala Bagian Hukum dijabat Nurlailie Indah Kusumawatie dan Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Wafik.


Dalam sambutannya, Bupati Sambari menyatakan bahwa pemilihan pejabat yang dilantik kali ini adalah yang paling pas, meskipun belum sempurna.


"Tugas berat yang harus anda lakukan yaitu bekerja memacu prestasi, terutama kepada pejabat yang masih muda-muda. Saudara harus banyak instropeksi diri. Jangan berpikir anda bekerja untuk kaya. Kalau pingin kaya jangan jadi PNS" tandas Sambari.


Bupati juga berharap agar para pejabat untuk meningkatkan koordinasi dengan tokoh masyarakat, dengan kyai dan alim ulama, dengan pemuda dan masyarakat.


Sementara Wabup Qosim dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah.


"Laksanakan jabatan yang diamanatkan itu dengan sebaik-baiknya dengan niatan ibadah" tandas Qosim.



ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Sambari Lantik 111 Pejabat Baru Pemerintah Kabupaten Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News