728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 25 Oktober 2018

Driver Jangan Ngantuk, Kalau Ngantuk Jangan Driver Memaksakan Diri Pada Akhirnya Fatal. GRESIK - Infojatim.com, TIruk tangki Nopol L 8142 UO, berisi semen curah terguling di jalur pantura arah Gresik - Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya, lalulintas macet kurang lebih 8 kilometer, dari tempat kejadian tersebut, Kamis (25/10/2018). Bedasarkan informasi yang dihimpun, laka tunggal itu terjadi di Desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan sekitar pukul 03.30 dini hari. Kanit Patroli, Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono mengatakan, awalnya kendaraan yang dikendarai Tilan, warga Jalan Paritan Sidonoro, Kota Jombang itu berjalan dari arah Tuban ke Surabaya dengan muatan Semen curah. Saat mengemudikan kendaraan, pengemudi kurang memperhatikan sehingga oleng ke arah kanan menabrak median jalan dan terguling. Atas kejadian tersebut, beliau menambahkan kecelakaan tunggal itu membuat arus lalu lintas dari timur maupun barat macet total. Kendaraan diutamakan yang dari arah Gresik lamongan, yang d

GRESIK - Truk tangki Nopol L 8142 UO, berisi semen curah terguling di jalur pantura arah Gresik - Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya, lalulintas macet kurang lebih 8 kilometer, dari tempat kejadian tersebut, Kamis (25/10/2018). 

Bedasarkan informasi yang dihimpun, laka tunggal itu terjadi di Desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan sekitar pukul 03.30 dini hari. 

Kanit Patroli, Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono mengatakan, awalnya kendaraan yang dikendarai Tilan, warga Jalan Paritan Sidonoro, Kota Jombang itu berjalan dari arah Tuban ke Surabaya dengan muatan Semen curah. 

Saat mengemudikan kendaraan, pengemudi kurang memperhatikan sehingga oleng ke arah kanan menabrak median jalan dan terguling. 

Atas kejadian tersebut, beliau menambahkan kecelakaan tunggal itu membuat arus lalu lintas dari timur maupun barat macet total. Kendaraan diutamakan yang dari arah Gresik lamongan, yang dari barat tetap macet total terpantau langsung oleh Infojatim.com di TKP. 

Kejadian tersebut dari TKP sampai mengekor perbatasan Lamongan Gresik "Macet kurang lebih 8 kilometer,  pungkas Kanit Patroli, Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono ketika dihubungi.

Evakuasi memakan waktu berjam-jam lamanya. Hingga arus lalulintas pun di rekayasa.                    

Dari kejadian diatas beberapa kendaraan R4,  Bus,  kendaraan R2  mencari jalan pintas terutama tujuan Gresik Surabaya lewat jalan pintas ada yang lewat Deket -Lamongan,  Bungah - Manyar Tol Gresik Surabaya, ada yang lewat Sumari -Padek Cerme Gresik.             

Sehingga para pekerja mengalami keterlambatan,  ironisnya pada kejadian tersebut ada warga Lamongan yang mau tujuan ke Bandara Juanda mengalami juga keterlambatan ketika diwawancarai oleh Infojatim.com tidak banyak komentar hanya jawaban singkat padat bingung aja mau cari jalan lewat mana karena sudah terjepit di tengah- tengah jalan raya Cetrohadi du2ksampean Gresik maju kena mundur kena.                                        

Polres Gresik mengerahkan anggota Unit lantas dan anggota Polsek Duduksampeyan membantu situasi kondisi kelancaran jalan dibawah pimpinan Ipda Suryono kanit  patroli Satlantas Polres Gresik dibawah pimpinan Akbp Wahyu S.Bintoro kapolres resort Gresik.           


Penulis Arifin s,z team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Driver Jangan Ngantuk, Kalau Ngantuk Jangan Driver Memaksakan Diri Pada Akhirnya Fatal. GRESIK - Infojatim.com, TIruk tangki Nopol L 8142 UO, berisi semen curah terguling di jalur pantura arah Gresik - Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya, lalulintas macet kurang lebih 8 kilometer, dari tempat kejadian tersebut, Kamis (25/10/2018). Bedasarkan informasi yang dihimpun, laka tunggal itu terjadi di Desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan sekitar pukul 03.30 dini hari. Kanit Patroli, Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono mengatakan, awalnya kendaraan yang dikendarai Tilan, warga Jalan Paritan Sidonoro, Kota Jombang itu berjalan dari arah Tuban ke Surabaya dengan muatan Semen curah. Saat mengemudikan kendaraan, pengemudi kurang memperhatikan sehingga oleng ke arah kanan menabrak median jalan dan terguling. Atas kejadian tersebut, beliau menambahkan kecelakaan tunggal itu membuat arus lalu lintas dari timur maupun barat macet total. Kendaraan diutamakan yang dari arah Gresik lamongan, yang d Rating: 5 Reviewed By: Jatim News