728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 27 Oktober 2018

Kapolres Gresik Hadiri Majelis Dzikir Guna Menjalin Silaturahmi

GRESIK - Pererat Silaturahmi Kapolres Gresik Hadiri Majelis DzikirAl- Khidmah, Maulidurrasul Muhammad SAW Gresik - Digelar disepanjang jalan Panglima Sudirman, Gresik dilaksanakan giat Majelis Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW oleh Jama'ah Al Khidmah dan Haul Syekh Abdul Qhodir Al-Jaelani RA serta Kirim Do'a Sesepuh pipisepuh dan ahli Khubur Sidokumpul Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi pada kesempatan tersebut hadir beserta Anggotanya, Muspika kecamatan Gresik, Toga, Tomas dan Toda Kelurahan Sidokumpul dan ratusan Jamaah Al Hikmah, Kamis (25/10/18).

Kapolres mengatakan kehadirannya pada Majelis Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW oleh Jama'ah Al Khidmah dan Haul Syekh Abdul Qhodir Al-Jaelani RA tersebut guna menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat Gresik dalam sinergitas menjaga kamtibmas diwilayah Gresik jelang Pemilu 2019 sampai berita ini diturunkan Sabtu (27/10/18).

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tidak mudah percaya adanya isu sara, Hoax serta ujaran kebencian dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Hadiri Majelis Dzikir Guna Menjalin Silaturahmi Rating: 5 Reviewed By: Jatim News