728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 03 Oktober 2018

Meninggalnya Seorang Nakhoda Akibat Serangan Jantung

GRESIK - Telah terjadi Meninggalnya seorang Nakhoda kapal MT. HAMDAM 1  An. Rio Takaleluman karena sakit (serangan jantung) Rabo (3/10/2018).

Berawal dari kejadian laporan dari saudara Stevanus Kriznazar selaku agent dari PT. Humpus Transportasi Curah melaporkan bahwa nakhoda kapal dari MT. Hamdam 1 meninggal dunia diatas kapal saat akan melakukan olah gerak kapal untuk sandar ke dermaga TUKS KIAS (karya indah alam semesta). 

Namun nakhoda tiba tiba sesak napas dan ditolong oleh ABK kapal lainnya namun nakhoda diduga meninggal dunia, kemudian ABK melapor kepada agent dan diteruskan ke KSOP Gresik serta koordinasi dengan Polair dan Polsek Kawasan.

Pada saat kejadian Perwira yang jaga piket pada waktu itu Sabhandar Gresik berkoordinasi dengan kepala seksi KBPP bapak Ferry Anggoro Hendianto, anggota kapal patroli Sabhandar bapak Sarmin, anggota bandar bapak Zunaidi, Polair Polres Gresik, Polsek Kawasan Pelabuhan serta pemanduan pelindo III gresik untuk segera melakukan evakuasi jenazah dari atas kapal dengan menggunakan KT. Jayengrono, jenazah rencana akan dibawa ke RSUD IBNU SINA gresik. 

Setelah Jenasah sudah dievakuasi pada pukul 19,30 wib di dermaga 265 pelabuhan Gresik  & selanjutnya di bawah ke RSUD IBNU SIRNA guna pemeriksaan lebih lanjut.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Meninggalnya Seorang Nakhoda Akibat Serangan Jantung Rating: 5 Reviewed By: Jatim News