728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 07 Oktober 2018

Tanggap Darurat Kemanusiaan Oleh FSP KEP SPSI Kab.Gresik untuk Korban Bencana ( Palu & Donggala )

GRESIK - Sabtu & Senin 06 & 08 Oktober 2018 - pukul 08.00 wib / selesai - Korlap Sdr.Munir - dengan anggota 25 orang dari DPC FSP KEP SPSI Kab.Gresik. Turut mendukung Frienship /*FPSB Bang Amin.

Rasa itu tak akan sirna dan juga tak akan hilang. Ketika satu kesatuan anggota merasakan hal yang tak mengenakkan ( sakit / musibah ). Itulah yang saat ini kita rasakan untuk saudara-saudara di Palu & Donggala pasca Gempa dan tsunami ; Hari Jum'at, 28 September 2018. Kami yakin, kami bisa - kami yakin, kami mampu. Tatkala rasa itu telah ada didalam hati ( niat untuk berbagi ). Maka Tuhan YME pun meridhoi dan memberkahi ( nasrumminalloh ; pertolongan alloh ). Meski sedikit tapi pasti - meski remeh tapi berarti.

NKRI adalah bangsa yang besar - bangsa yang kuat akan persaudaraan ( bhineka tunggal ika ). Tak kenal akan suku, agama, ras, juga antar golongan. NKRI berdiri kokoh diatas kaki ibu pertiwi. Tak pernah rasa itu terpendam bahkan terabaikan. Dimana mereka berada diatas belahan wilayah nusantara. Mereka adalah anggota kita, saudara kita, keluarga kita. Usaha keras meski meneteskan keringat dan air mata. Semua itu demi satu kesatuan bangsa. Semua itu demi keutuhan negara/NKRI.

Ketika kaki ini melangkah, maka tanganlah yang mengimbanginya. Ketika perut ini merasakan lapar, maka mulutlah yang berkata. Semua saling memperkuat - saling memperkokoh satu sama lain. Pemerintah, Aparat Negara ( TNI - POLRI ), Lembaga / Organisasi, Warga Masyarakat, bahkan Indepence mengucapkan janji satu, yaitu ; bangun dan kembalikan mereka dari keterpurukan. Jangan buat mata mereka melihat ketraumaan. Songsong mereka untuk menggapai masa depan pasti tanpa kesengsaraan. Karena kita adalah satu - satu kesatuan yang terbentuk dalam keluarga bangsa dan negara Republik Indonesia.

Bukalah matamu saudaraku. Langkahkan kakimu sejauh mungkin. Genggam erat dan gapai masa depan. Jangan pernah ada sedikitpun ragu. Karena aku ( kami ) selalu ada disetiap hembusan nafasmu.


Partner ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tanggap Darurat Kemanusiaan Oleh FSP KEP SPSI Kab.Gresik untuk Korban Bencana ( Palu & Donggala ) Rating: 5 Reviewed By: Jatim News