728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 12 November 2018

FUN BIKE DAN OLD BIKE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE 73 DAN HARI PP POLRI KE 19 TAHUN 2018

LAMONGAN infojatim.com- Polres Lamongan bekerja sama dengan PP Polri Cab. Lamongan telah menyelenggarakan Fun Bike dan Old Bike dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 73 dan hari Persatuan Purnawirawan Polri ke 19 tahun 2018*, di halaman gedung juang 45 Lamongan yang beralamatkan di jln.Raya Mastrip Kel Sukomulyo Kec Kab Lamongan,  dengan estimasi peserta sebanyak 600 orang pada hari Minggu ( 11/11/18) . 

Adapun momen hari Minggu,  Kepala Kepolisian Lamongan Akbp Feby DP.Hutagalung, S.IK, MH bersama Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, SH,S.I.K, MH dan Forkopimda,  anggota polri Cab Lamongan juga pencinta sepeda onthel. 

Acara Fun bike dan Old Bike ini yang di selenggarakan oleh PP Polri Cab Lamongan untuk memperingati hari Persatuan Purnawirawan Polri yang ke 19 tahun dan memperingati hari Pahlawan tahun 2018 serta mendeklarasikan dukungan untuk melawan berita hoax dan mendukung penuh Pemilu damai dan sejuk. 

Hadir juga dalam acara tersebut Dandim 0812 Lamongan ( Letkol ARH. SUKMA YUDHA WIBAWA ), Kapolres Lamongan *( AKBP FEBY D.P. HUTAGALUNG, S.IK, MH.)*,  Waka Polres Lamongan 
( KOMPOL IMARA UTAMA, S.H., S.I.K., MH. ),  Ketua PP Cab. Lamongan ( AKBP Purn. NGATIRAN ).

Rute yang di tempuh ada 2 jalur, antara lain :  Start di depan gedung juang 45 Lamongan ( Jl. Raya Mastrip ) - Jl. Basuki Rahmad ( perempatan gedung DPRD belok ke kanan ) - Jl. Andanwangi ( masjid Al Azhar belok ke kanan ) - RS. Dr. Riyanto ( Jl. Pahlawan ) - finish ( di depan gedung juang 45 Lamongan ).

Dan Start di depan gedung juang 45 Lamongan ( Jl. Raya Mastrip ) - Jl. Basuki Rahmad - perempatan alun - alun belok kanan - depan hotel Elresas belok kiri - Jl. Sunan Drajad - perempatan pasar Sidoharjo ( belok ke kanan ) - Jl. Pahlawan - finish ( di depan gedung juang 45 Lamongan ). 

Kapolres Lamongan Akbp Feby DP Hutagalung dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta Fun Bike dalam menyambut hari pahlawan dan mengenang perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan.

 Walaupun tahun ini adalah tahun politik, tapi kita harus tetap guyub rukun dan jangan mudah terpecah belah oleh isu hoax. Ucapan terima kasih kepada panitia, PP Polri dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini." tandas Kapolres Lamongan Akbp Feby DP.Hutagalung, S.I.K, MH dengan semangat,  " Merdeka,, merdeka,, merdeka.                                     

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah juga hiburan dan pengundian kupon undian, dari serangkaian kegiatan di atas berjalan aman, lancar dan terkendali.


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FUN BIKE DAN OLD BIKE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE 73 DAN HARI PP POLRI KE 19 TAHUN 2018 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News