728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 17 November 2018

Kapolres Gresik Hadiri Serah Terima Jabatan Waka Polda Jatim

SURABAYA - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama dengan Kapolres jajaran Polda Jatim menghadiri Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Waka Polda Jawa Timur, Jumat (16/11/18).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan tersebut digelar di gedung Patuh Mapolda Jatim.

Serah terima jabatan Waka Polda Jatim yang digantikan oleh Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. sebelumnya dijabat oleh Brigjen. Pol. M. Iqbal, SIK,. MH. yang saat ini menjabat sebagai Kadiv Humas Polri.

Hadir dalam sertijab tersebut dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan beserta Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur, para pejabat utama Polda Jatim serta para Kapolres jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan juga mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru di wilayah Polda Jatim.

Ditemui usai mengikuti giat tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan pola pembinaan karir dan upaya memantapkan kualitas kepemimpinan dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi Para Pemimpin Polri di masa yang akan datang.

"Mutasi Jabatan sebagai upaya penyegaran dilingkungan Polri dalam rangka memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan Polri" jelas Kapolres. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan ucapan Selamat Kepada Brigjen. Pol. M. Iqbal, SIK,. MH. dengan promosi jabatan Jendral Bintang Dua atau Inspektur Jenderal Irjen sebagai Kadiv Humas Polri dan Kepada Brigjen. Pol.Toni Harmanto, M.H. atas jabatan baru sebagai Waka Polda Jatim.

"Semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam mengemban amanah jabatan barunya" pungkas Kapolres Gresik.

Kegiatan upacara Serah terima jabatan Waka Polda Jatim ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/2280/XI/KEP./2018 tentang pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polri.  Kegiatan berakhir pukul 09.00 wib, dilanjutkan acara ramah tamah di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

                                        
Arifin SZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Hadiri Serah Terima Jabatan Waka Polda Jatim Rating: 5 Reviewed By: Jatim News