728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 24 November 2018

Kapolres Gresik Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al - Inabah Pemkab Gresik

GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Jum'at (23/11/2018) yang digelar di Masjid Al - Inabah Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas Kab. Gresik.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si , Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi,  KH. Abdul Aziz dan Seluruh Seketariat, OPD dan Kepala Dinas Se - Kabupaten Gresik serta tamu undangan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ditandai dengan pembacaan Asmaul Husna, pembacaan surat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan Pembacaan Sholawat Nabi bil Qiyam dari Ah Babul Musthofa dari Manyar dan Penyerahan Santunan Anak Yatim yang diberikan oleh Jajaran Forkopimda Kab. Gresik.

"Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW "Peringatan ini merupakan wujud syukur atas keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW yang kita jadikan suri tauladan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT" Ungkap Bupati Gresik.

Kapolres Gresik yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Mari Kita teladani akhlaq Rasulullah Muhammad SAW dalam mengemban amanah di era digital, dengan cerdas dalam bermedsos, tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Gresik selalu aman dan kondusif" pungkas Kapolres Gresik.


Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al - Inabah Pemkab Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News