728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 26 November 2018

Pimpin Apel Pagi Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Anggota dan Masyarakat

GRESIK - Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi memimpin Apel Pagi jam Pimpinan yang rutin di laksanakan setiap hari Senin (26/11/2018). Namun giat apel Senin kali ini ada yang berbeda Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada anggota Polres Gresik dan dua warga sipil yang membantu Kepolisian dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian penghargaan dilakukan pada saat pelaksanaan apel pagi rutin yang di gelar di halaman Apel Mapolres Gresik oleh Kapolres Gresik kepada 29 anggota Polres Gresik yang berprestasi dan 2 orang sipil yaitu Kasturi merupakan Satpam Perumahan Pongangan Indah Manyar dan Kasturi merupakan tukang ojek Kecamatan Cerme, Gresik yang telah menggagalkan aksi pencurian dan kekerasan di wilyh manyar beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Gresik dalam amanatnya mengatakan Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan institusi Kepolisian kepada anggota yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas Kepolsian serta diharapkan masyarakat mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

"Untuk anggota yang lain yang memiliki prestasi kita pasti akan berikan penghargaan sebagai bentuk reward dan sebagai motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas" terang Kapolres Gresik.

Kapolres juga berpesan kepada Kapolsek jajaran untuk menggerakkan anggota Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing bersinergi dengan Babinsa dan masyarakat untuk menjalin kerjasama baik dalam menjaga kamtibmas yang ada dimasyarakat.

"Tingkatkan soliditas internal dan kekompakan serta sinergitas dengan tiga pilar plus dalam melaksanakan tugas guna antisipasi gangguan kamtibmas yang diwilayah hukum Polres Gresik, " pungkas Kapolres.


Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pimpin Apel Pagi Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Anggota dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Jatim News