728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 04 Desember 2018

Kapolres Gresik Hadiri Silaturahmi dan Serah Terima Memorandum Kepala KSOP Kelas II Gresik

GRESIK - Kapolres Gresik menghadiri acara Silaturahmi dan Serah Terima Memorandum Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik dari Pejabat Lama Sdr. Agustinus Maun., ST.,MT yang mutasi jabatan menjadi KSOP Benoa Bali Kepada Pejabat Baru Sdr. R. Totok Mukarto., SH., CN.,M.Si,. CCBL, Senin (3/12/18).

Bertempat di Gedung Graha Sarana PT. Petrokimia Gresik acara dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.Si, Komandan Kodim 0817 Kab. Gresik LETKOL Inf. Budi Handoko., S.sos., Kepala Dinas Perhubungan Gresik, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya, Kepala Distrik Navigasi Kelas 1 Surabaya, Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak, Kepala SROP Gresik, Kepala Kantor Karantina Pelabuhan Gresik, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kabupaten Gresik,  Kepala BMKG Tanjung Perak Surabaya, BUMN dan Swasta Kabupaten Gresik, Kepala Kwarcab Pramuka Gresik dan Ketua Ta'mir atau perwakilan dari Masjid Nurul Bahari Gresik.

Pejabat Lama Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik Sdr. Agustinus Maun., ST.,MT dalam sambutannya mengatakan acara pagi ini bukan pisah sambut tetapi silaturahmi karena tak kenal maka tak sayang karena kita semua adalah keluarga, dengan silaturahmi akan memperpanjang usia dan memperbanyak rejeki.

Diawali memperkenalkan Seluruh Direksi di Seluruh Pengelola TERSUS dan TUKS Seluruh Pelabuhan Gresik dan dijelaskan Bahwa pelabuhan Gresik juga ditetapkan sebagai pelayanan pelabuhan terbaik dengan pelayanan berbasis Internet. "Bersama Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Ottoritas Pelabuhan Kelas II Gresik  R. Totok Mukarto., SH., CN.,M.Si,. CCBL saya yakin Pelabuhan Gresik semakin hebat dan jaya" jelasnya.

Selaku pejabat Baru Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik Sdr. R. Totok Mukarto., SH., CN.,M.Si,. CCBL mengatakan sebagai warga Gresik baru kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas semoga kita semua dapat bekerjasama demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terangnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik yang hadir pada acara tersebut menyatakan silaturahmi yang dibangun pada acara pisah sambut kali ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI dalam mendukung tugas KSOP Gresik dalam melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran, koordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan serta pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan pada pelabuhan yang diusahakan secara komersial.

"Kami berharap silaturahmi terus terjalin dengan baik, dan kami doakan pejabat KSOP yang lama Bapak Agustinus akan sukses dalam menjalankan amanah tugas barunya sebagai KSOP Benoa Bali. Dan kami ucapkan selamat kepada Pejabat Kepala KSOP Baru Bapak Totok semoga sukses menjalankan amanah Jabatan barunya, dan Polri siap bersinergi mendukung tugas tugas KSOP dalam Memberikan pelayanan pelayaran kepada Masyarakat," pungkas Kapolres.


Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Hadiri Silaturahmi dan Serah Terima Memorandum Kepala KSOP Kelas II Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News