728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 Desember 2018

Kapolres Gresik Memantau Jalannya Misa Natal Di Gereja DI Wilayah Gresik

GRESIK - Memasuki perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kepolisian Resort Gresik meningkatkan pengamanan di sejumlah tempat ibadah dan objek vital lainnya. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi  memantau jalannya Misa Natal di Gereja yang ada diwilayah Gresik. 

Kunjungan Kapolres Gresik bersama Waka Polres Gresik dan PJU Polres Gresik serta Tim URC Black Panther Polres Gresik dalam rangka pengamanan malam misa natal tahun 2018. Bertempat di Gereja Santa Perawan Maria Jl. Arif Rahman Hakim no. 116, Gresik dilaksanakan Misa Malam Natal dalam rangka merayakan Natal tahun 2018.

Kegiatan Misa Malam Natal tersebut diikuti oleh -+ 750 jemaat dengan tema "Berduka Cita dalam Persaudaraan untuk Membangun Paguyuban Penuh Pelayanan dan Misioner" yang dipimpin Romo Lucas. 

Dalam kunjungannya Kapolres mengucapkan selamat hari raya Natal kepada para jemaat, Ia menegaskan bahwa pada perayaan natal tahun 2018 Polres Gresik melaksanakan pengamanan di 25 Gereja dan 12 rumah ibadah yang ada diwilayah Gresik.

Pada pelaksanaan pengamanan bersama unsur terkait dalam pengamanan kita berharap dalam tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Menjelang Pemilu 2019, Lanjut AKBP Wahyu S Bintoro dimana saat ini telah memasuki tahapan kampanye telah marak berita yang mengandung isu SARA, berita Hoax dan ujaran kebencian. Menanggapi hal tersebut sebagai Kapolres Gresik mengajak para jemaat yang hadir pada acara misa malam natal tersebut untuk menjadi mitra Polri dalam hal kamtibmas.

"Kita semua harus jeli dalam menerima dan meneruskan berita yang ada di media sosial," tegas Kapolres.

Mari dukung pemilu 2019 aman, damai dan sejuk dengan menggunakan hak pilih untuk memilih pada pelaksanaan pemilu 2019. TNI-Polri dan aparat pemerintah membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk pungkasnya.


arifin s.zakaria Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Memantau Jalannya Misa Natal Di Gereja DI Wilayah Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News