728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 08 Desember 2018

Kapolres Hadiri Tasyakuran Pelepasan Polwan Polres Gresik Yang Purna Tugas

GReSIK - Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Gresik, menggelar acara tasyakuran Pelepasan Polwan Polres Gresik Yang Purna Tugas yaitu Ipda Darmastutik, bertempat di  Aula Parama Satwika Polres Gresik, Jum'at (7/12).

Acara yang digelar usai kegiatan olahraga bersama ini dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi., PJU Polres Gresik dan seluruh anggota Polwan Polres Gresik.

Kompol Hj. Budi Idayati Kabag Sumda Polres Gresik selaku senior Polwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ipda Darmastutik selama mengabdi sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh semangat serta tidak ada pelanggaran. 

" Pengabdian yang telah dilakukan oleh Ipda Darmastutik sebagai anggota Polri tentunya harus dijadikan tauladan / figur yang baik bagi kita sebagai junior Polwan di Kepolisian Resort Gresik. Perjalanan dinas adik-adik masih panjang saya sebentar lagi juga pensiun tetap kompak dan solid Polwan Polres Gresik jaga nama baik Korps Polisi Wanita dengan mengukir prestasi " ungkap Kabag Sumda.

Ipda Darmastutik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gresik dan rekan-rekan anggota Polwan Polres Gresik atas perhatian dan kerjasamanya selama kami bertugas di Polres Gresik. Dirinya juga meminta maaf jika selama melaksanakan tugas banyak kekurangan dan kesalahan.

"Saya tidak menyangka acara ini berlangsung meriah, terimakasih atas perhatiannya. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, saya berpesan agar adik - adik Polwan tetap semangat dalam bertugas rukun kompak dan solid" jelasnya.

Kapolres Gresik yang hadir pada acara tersebut menyampaikan Ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya rasa bangga serta penghormatan besar kepada Ipda Darmastutik selaku senior Polwan yang telah memasuki masa purna tugas, yang mana telah mengabdi selama 36 tahun di Institusi Kepolisian, Dan ini akan menjadi panutan semua ini merupakan salah satunya wujud pengorbanan dalam berdinas.

"Kami selaku Kapolres Gresik mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian selama ini dengan melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab dengan baik." ucap Kapolres Gresik.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Polisi Wanita diharapkan dapat membantu dan mempermudah tugas-tugas Polri dalam melakukan amanah Negara Republik Indonesia, Polisi Wanita selain sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat, Polwan juga harus bisa membagi waktu antara tugas dan urusan rumah tangga menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.

"Diharapkan Polwan Polres Gresik meningkatkan soliditas dan saling menghargai senior dan menyayangi juniornya, harus bisa menjaga sikap dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas serta tidak ada yang melakukan pelanggaran. Terimakasih rekan-rekan semoga semua yang kita lakukan tetap diberikan perlindungan oleh Allah SWT Dan dengan semangat "Together We Can Do The Best" InsyaAllah pasti kita bisa"pungkas Kapolres Gresik.


Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Hadiri Tasyakuran Pelepasan Polwan Polres Gresik Yang Purna Tugas Rating: 5 Reviewed By: Jatim News