728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Desember 2018

Kerja Keras URC PU Gresik

GRESIK - Perbaikan saluran air didepan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik langsung direspon Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Gresik. Sebelumnya selokan tersebut mengancam pagar Kantor Dispendik berpotensi roboh, Selasa (11/12/18). 

Perbaikan dilakukan setelah adanya laporan dari pihak Dispendik Gresik. Tanah yang menopang pagar bertuliskan Dinas Pendidikan Gresik itu tergerus air hujan melintas selokan dibawahnya. 

Pekerjaan itu bersifat swakola dengan pekerjaan saluran air olehUnit Reaksi Cepat (URC) dibawah naungan DPU TR Gresik. Belum diketahui pasti anggarannya, namun URC berjanji secepatnya merampungkan pekerjaan itu.

"Belum tau betapa volume dan anggarannya, belum ada laporan ke saya. Kita pastikan secepatnya akan diselesaikan agar pagar tersebut tidak sampai ambruk," terang Samsul Sukro koordinator URC DPU TR Gresik, saat dihubungi Infojatim.com.

Diketahui pekerjaan saluran tersebut di kerjakan mulai senin (10/12) kemarin dengan 10 orang pekerja URC. Sebagai pelayanan masyarakat URC bergerak cepat melakukan perbaikan. 

Jika masyarakat yang kedapatan pentingnya perbaikan jalan atau fasilitas umum milik pemerintah, masyarakat dipersilahkan melapor ke URC melalui applikasi Apalan.

                                            
Arifin s.zakaria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kerja Keras URC PU Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News