728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 30 Desember 2018

Kupas Tuntas Peredaran Miras Di Wilayah Kabupaten Gresik

GRESIK - Menindaklanjuti untuk disajikan dalam pemberitaan di ke 3 media online Infojatim.com, gresiknews1.com, jatimnews.com. Team gabungan resort Gresik yang di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Windu Priyo, Spd melaksanakan Razia penjual miras di beberapa wilayah Kabupaten Gresik pada hari Sabtu ( 29/12/2018),                                      

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro bertindak tegas tentang peredaran miras yang ada di Wilayah kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, terungkap satu persatu pedagang miras yang merusak masa depan generasi generasi penerus bangsa, Karena Gresik sebagai kota santri.

Sasaran utama adalah penjual miras di warung remang remang yang ada di wilayah kecamatan Gresik menjelang tahun baru 2019, dalam agenda kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh AKP Windu Priyo, Spd Kasat Sabhara resort Gresik.                

Dalam penggeledahan tersebut telah di amankan di resort Gresik 6 orang tersangKa dan 70 botol miras, dari ke 6 orang tersebut untuk di tindak lanjuti proses pemeriksaan lanjut agar dapat jerah pengedar pengedar miras tersebut yang ada di wilayah Kabupaten Gresik.                                  


Arifin s.zakaria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kupas Tuntas Peredaran Miras Di Wilayah Kabupaten Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News