728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 13 Desember 2018

Polres Gresik Bersama Masyarakat Forkopimda Ngopi Bareng, Sekaligus Melounching Wisata Coffee Cocoa Centre (3C)

GRESIK - Cooling System salah satu teknis Kepolisian Resort (Polres) Gresik menjadi alat jitu menjadikan wilayah Kamtibmas. Terutama dalam situasi tahun politik yang telah memanas saat ini. Cangkrukan atau ngopi bareng menjadi ajang nya, Rabo (12/12/18).

Diterangkan langsung Kapolrws Gresik, AKBP Wahyu Sri Binntoro tidak ada wilayah yang menjadi atensi khusus. Dia menyatakan sejauh ini masih terbilang kondusif. Namun demikian konsolidasi dan sosialisasi tentang keamanan dan kenyamanan lingkungan menjadi prioritas utama.

"Sejauh ini tidak ada atensi khusus pengamanan wilayah dalam pengamanan menjelang Pemilihan Umum 2029 nanti. Saat ini kita rubah menjadi ajakan meningkatkan kesadaran dan partisipasi tingkat kehadiran masyarakat dalam Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Gresik," tegasnya. Sampai berita ini diturunkan, Kamis (13/12/18). 

Seperti halnya dalam pelaksanaan rapat koordinasi unsur Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) kali ini. Pelaksanaan dikemas dengan ngopi bareng bersama masyarakat. Sekaligus melounching wisata Coffee Cocoa Centre (3C) di Desa Petiyin Tunggal, Kecamatan Dukun, Gresik. 

Terpenting menciptakan kondisi yang dingin disaat situasi memanas. Untuk itu Kapolres Gresik mengimbau masyarakat harus bersinergi dengan tiga pilar Kamtibmas plus. Seperti Babinkaptibmas, Tokoh Agama atau Masyarakat dan organisasi serta Polsek juga Koramil. Upaya menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi terus terbangun. 

Koordinasi juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Gresik dengan kerjasama yang dibangun mulai dari tingkat Polsek dan Koramil hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar selalu kompak. "Hal ini berkelanjutan, dan terus kita upayakan kondisi yang aman, nyaman di wilayah Kabupaten Gresik," pungkas Kapolres Gresik.


Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Gresik Bersama Masyarakat Forkopimda Ngopi Bareng, Sekaligus Melounching Wisata Coffee Cocoa Centre (3C) Rating: 5 Reviewed By: Jatim News