728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 23 Desember 2018

Polres Gresik Gelar Tasyakuran, Raih Kategori Sangat Baik ( A-)

GRESIK - Jajaran Polres Gresik, pada Sabtu (22/12/2018) pagi, bertempat di Lapangan Makodim 0817 Gresik Jl. RA. Kartini Kecamatan Kebomas, Gresik menggelar apel sinergitas TNI-Polri yang dirangkai dengan tasyakuran, Atas Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 oleh Menpan RB RI Dengan Kategori Sangat Baik (A-).

Kegiatan tersebut dihadir Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si , Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos,Ketua Persit 0817 Gresik, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik,  PJU Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, seluruh anggota Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, Ketua MUI Gresik KH. Mansyur Shodiq, Pemangku Ponpes Nur Muhammad KH. Nur Muhammad dan ketua majelis Dzikir Al-wafa' Habib Ismail.

Diberitakan sebelumnya, dalam acara apresiasi  dan penghargaan atas hasil evaluasi pelayanan publik dengan kategori Sangat Baik (A-) diraih Polres Gresik yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), pada Senin (10/12/2018), di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Polres Gresik menjadi salah satu unit kerja yang berhasil meraih kategori Sangat Baik (A-) dan mempertahankan predikat WBK dan WBBM yang telah diraih.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan ini merupakan langkah mempertahankan atas prestasi yang pernah diraih yaitu WBK dan WBBM, karena meraih itu lebih mudah dari pada mempertahankan. Untuk itu Kapolres mengajak seluruh anggota jajarannya untuk terus menggelorakan semangat dan terus menjaga komitmen, agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak hanya pelayanan SIM dan SKCK saja.

"Alhamdulillah, dari hasil evaluasi tahun 2018, pelayanan Polres Gresik sudah mendapat penilaian kategori Sangat Baik (A-) dari 194 jajaran Polri yang ikut dievaluasi," kata Kapolres.

Tasyakuran yang digelar sebagai wujud rasa syukur Kepada Allah SWT atas penilaian publik oleh Menteri PAN RB RI, serta ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Gresik, Dandim 0817 Gresik, Seluruh forpimda, Tokoh agama, tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda dan komponen masyarakat lainnya yang telah berjasa dan mendukung tugas tugas Kepolisian terutama dalam melayani Masyarakat dan harkamtibmas, terang Kapolres. 

Begitu juga dapat bekerja sama dengan awak media baik media online,  cetak dan elektronik ujar Kapolres ketika diwawancarai oleh Infojatim.com. 


Arifin s.zakaria Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Gresik Gelar Tasyakuran, Raih Kategori Sangat Baik ( A-) Rating: 5 Reviewed By: Jatim News