728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 Desember 2018

Tabrakan Maut Honda Jazz Melawan 2 Tronton

GRESIK - Kecelakaan lalu lintas terjadi saat kendaraan Dump Truck Tronton No.Pol ; W 9001 UG yang dikemudikan oleh Sdr.Dodik Rusdianto yang menggunakan sabuk pengaman yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, Kamis (13/12/18). 

Sesampainya di Jl.Raya Boboh Kec.Menganti Kab.Gresik, saat melintas di tempat kejadian Sdr.Dodik Rusdianto tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang kendaràan ( Honda Jazz ) No.Pol ; AE 850 SG yang dikemudikan oleh Sdr.Wahyu Pambudi juga menggunakan sabuk pengaman.                  

Pada saat itu kendaraan Honda Jazz yang dikendarai oleh Sdr.Wahyu Pambudi berhenti menghadap ke arah timur di depan Mobil Tronton Sdr.Dodik Rusdianto, hingga terdorong menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck Ttonton lain yang dikendarai oleh Sdr.Jasmari No.Pol ; S 9704 UH yang tengah berhenti menghadap ke arah timur.                           

Karena keadaan lalu lintas sedang terjadi kemacetan maka terjadilah kecelakàan. Akibat dari kecelakaan tersebut Sdr.Wahyu Pambudi mengalami luka dan dilarikan ke RSI.Darus Syifa' Benowo - Surabaya untuk mendapatkan perawatan. 


Partner Arifin sz Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tabrakan Maut Honda Jazz Melawan 2 Tronton Rating: 5 Reviewed By: Jatim News