728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 Januari 2019

Dugaan OTT, Muktar Sekretaris BPPKAD Di Seret Tim Pidsus Kejari Gresik

GRESIK - Kantor Sekretariat Badan Pendapatan Pengelolahan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gresik digeledah tim khusus Kejaksaan Negeri Gresik, Senin sore (14/1). Sejumlah anggota tim Pidsus dan Intel Kejari Gresik memasuki kantor BPPKAD pukul 15:30 wib. Penggeledahan diduga adanya keterlibatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada upah pungut senilai Rp.400 juta. 

Penggeledahan dilakukan tertutup, tim terlihat melakukan penyegelan di setiap rak yang berisi berkas. Penggeledahan terlihat sedikit kesulitan sebab sudah banyak pegawai yang sudah pulang dari kantor itu. Tim memasuki ruangan Sekertaris BPPKAD Gresik, ruangan tertutup hingga beberapa jaksa harus menunggu diluar.

Tim Penggeledahan dipimpin Kasi Pidana Khusus Kejari Gresik, Andre Dwi Subianto dan Kasi Intel Kejari Gresik, R Bayu Probo Sutopo. Hanya berselang 15 menit semua orang yang memadati ruangan semua keluar. Sekertaris BPPKAD, Muktar dan Empat Kabid yakni Bidang Anggaran, Bidang Penagihan dan Pelayanan, Bidang Pajak Daerah Lain, Bidang PBB dan BPHTB.

Tepat pukul 16:51 wib semua tim bersama lima pejabat di BPPKAD dan  beberapa staf diangkut tim Kejaksaan. Semuannya masuk lewat pintu samping kantor Kejaksaan Negeri Gresik di jalan Raya Permata perum Bunder Asri. Hingga saat berita diturunkan belum satu pun pihak yang bisa di konfirmasi. 

Bersambung....


Penulis Arifin s.zakaria (Pendiri Infojatim.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dugaan OTT, Muktar Sekretaris BPPKAD Di Seret Tim Pidsus Kejari Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News