728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Januari 2019

Kapolres Gresik Hadir Istighosah Kubro Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2019

GRESIK - Mengawali tahun 2019, Pemkab Gresik menggelar Istighosah Kubro dan doa bersama di Halaman Kantor Pemkab, Rabu (2/1/2019).

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Gresik Dr. H. M. Qosim Msi., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. SIK Msi., Dandim Gresik Letkol Inf. Budi Handoko S.Sos., Ketua DPRD Gresik Nur Hamim, Kajari Gresik Pandu SH., Sekda Gresik Nadif, Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Shodiq, ketua PCNU Gresik KH. Chusnan Ali, Ketua LDII Gresik A. Muis, Ketua Baznas Gresik Munif serta jamaah dari ASN Pemkab Gresik.

Wakil Bupati Gresik, Dr. H. M. Qosim Msi., mengatakan, istighosah yang dipimpin KH Mansoer Shodiq itu diharapkan mampu sebagai penyejuk dan memberikan efek positif terhadap masyarakat Gresik. Ia juga mengucapkan permohonan maaf dari Bupati Gresik yang absen hadir dikarenakan ada dinar di Jakarta.

"Saya mengucapkan terimkasih atas kehadiran Forkopimda, kyai dan tamu undangan sekalian yang hadir dan jajaran Forkopimda Gresik yang sudah membantu Pemkab Gresik dalam meraih prestasi yaitu predikat WBK dan jajaran Kepolisian Resort Gresik mendapatkan Predikat WBBM dan menjadi percontohan ditingkat Nasional" jelas Wakil Bupati Gresik.

Wakil Bupati Gresik juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik dan jajaranya yang telah memberikan pengamanan pada perayaan Natal dan Tahun baru 2019 sehingga situasi kamtibmas diwilayah Gresik berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik mengatakan digelarnya isthigosah ini untuk memanjatkan doa bersama-sama agar wilayah Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif, terlebih lagi kita menghadapi tahun Politik yaitu Pilpres dan Pileg pada bulan April mendatang " Dengan doa bersama Kami berharap tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti sehingga pada pelaksanaannya nanti wilayah Gresik tetap aman, damai dan sejuk" jelas Kapolres.

Dalam kegiatan doa bersama yang dikemas dalam istighosah ini juga diberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu (dhuafa') dan kepada anak yatim piatu.


(Arifin s.zakaria Team)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Hadir Istighosah Kubro Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2019 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News