728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 20 Januari 2019

Kapolres Gresik Mengajak Puluhan Driver Go Jek Online, Gelorakan Millenial Road Safety Festival

GRESIK - Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Kapolres Gresik mengajak Puluhan Driver Go Jek Online untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) diwilayah Gresik. 

Ajakan itu dilakukan lewat sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang dibalut dengan acara makan bersama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, dengan kurang lebih 45 Driver Go Jek Online di bundaran GKB, Gresik pada Sabtu (19/1). 

Didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik IPDA. Suryono dan Kanit Laka Satlantas Polres Gresik IPDA. Yossy, Kapolres menyampaikan tujuan Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi millennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan diwilayah hukum Polres Gresik khususnya. 

"Saya harapkan para generasi Milenial khususnya para Driver online Go Jek tetap taat terhadap rambu lalu lintas, karena dengan taat pada rambu-rambu lalu lintas dapat mengurangi tingkat pelanggaran dan berdampak menurunnya angka laka lantas" terang Kapolres. 

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Driver online Go Jek memerangi hoax yang marak beredar di medsos jelang pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019. 

"Mari kita bertabayun dalam menyikapi berita yang tidak jelas sumbernya, sehingga kita tidak mudah terprovokasi" tegas AKBP Wahyu. 

Kapolres juga berharap agar para Driver Online Go Jek dapat menjadi mitra kamtibmas Kepolisian Resort Gresik. "jika ada informasi apapun terutama Radikalisme, Terorisme, Prostitusi, Miras, dsb segera dilaporkan kepada Polsek atau Polres Gresik untuk ditindak lanjuti ungkapnya sampai berita ini diturunkan, Minggu (20/1). 

Ia juga menjelaskan bahwa Polres Gresik mempunyai jargon Gresik Polisi Santri artinya Senyum Sapa Salam, Amanah, Tegas Tangguh namun tetap Humanis, Rajin Beribadah dan Berinfaq yang bertujuan dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Sebelum berakhir pada acara tersebut Kapolres mengucapkan terimkaasih kepada para Driver Online Go Jek untuk santap siang bersama. "Mari kita dukung, dengan mensukseskan Pileg serta Pilpres Tahun 2019 sehingga situasi berjalan aman, damai dan sejuk. Dengan Semangat "Together We Can Do The Best" InsyaAllah kita bisa" pungkas Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. 


Partner Arifin s.zakaria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Mengajak Puluhan Driver Go Jek Online, Gelorakan Millenial Road Safety Festival Rating: 5 Reviewed By: Jatim News