728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 10 Februari 2019

Wujud Pelayanan Prima Polsek Kedamean Berikan Pengamanan Pembagian BPNT

GRESIK - Personil Polsek Kedamean yang merupakan jajaran Polres Gresik melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik diantaranya Desa Ngepung, Desa Slempit, Desa Kedamean, Desa Cermen, Desa Cermen dan Tulung pada Sabtu (9/2) pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. 

Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Bhabinkamtibmas masing-masing desa seperti di Desa Ngepung BRIPKA Mauritius Ika PBA, SH., Bhabinkamtibmas Desa Slempit BRIPKA Supriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Kedamean BRIPKA Rusdiyanto, Bhabinkamtibmas Desa Cermen BRIGADIR Handy dan Bhabinkamtibmas Desa Tulung BRIPKA Puji Raharjo. 

Jumlah Penerima BPNT untuk Kecamatan Kedamean yaitu Kelurahan Ngepung yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 463 orang, ‎Kelurahan Slempit yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 487 orang, ‎Kelurahan Kedamean yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 368 orang, ‎Kelurahan Cermen yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 261 orang dan Kelurahan Tulung yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 293 orang. 

BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) yang diterima 5 Desa di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik merupakan bantuan berupa beras 10 Kg. 

Kapolsek Kedamean Polres Gresik AKP Moh. Nur Amin, SH ditempat terpisah mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif. 

"Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, Ungkap Kapolsek. 


Partner Arifin s.zakaria (Pendiri dan penanggung jawab Infojatim.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wujud Pelayanan Prima Polsek Kedamean Berikan Pengamanan Pembagian BPNT Rating: 5 Reviewed By: Jatim News